Situs Sabung Ayam Online – Legenda Real Madrid Dukung Zidane

Situs Sabung Ayam Online –┬áLegenda Real Madrid, Michael Laudrup, mengungkap kalau pelatih Zinedine Zidane masih tetap dapat memberi trofi untuk Los Blancos walau saat ini keadaan timnya tengah tersungkur. Laudrup memberi support pada Zidane bagi selalu jadi pelatih di Santiago Bernabeu. Tempat Zidane saat ini cukup riskan bagi dipecat karna perform Los Blancos yang jauh dari keinginan. Real Madrid saat ini tersungkur di posisi ke-4 Liga Spanyol serta tertingal 16 point dari Barcelona di puncak klassemen.

Mereka juga riskan tersingkir dari sesi 16 besar Liga Champions karna mesti bertemu dengan tim bertabur bintang, Paris Saint-Germain. Pada pertandingan paling akhir, El Real masih tetap tunjukkan perform yang kurang memuaskan. Pasalnya, Real Madrid cuma dapat bermain imbang 2-2 dengan club kasta ke-2 Liga Spanyol, Numancia, pada sesi 16 besar Copa del Rey di Bernabeu.

Mujur untuk Real Madrid karna hasil itu tidak memengaruhi langkah mereka menuju sesi delapan besar. Cristiano Ronaldo dkk tetaplah lolos karena unggul agregat 5-2. Pada leg pertama, Real Madrid menang 3-0. Laudrup percaya, bila tidak dipecat, Zidane juga akan berhasil mencapai titel Copa del Rey. Pria asal Denmark ini menyatakan kalau Zidane pantas memperoleh animo sesudah berhasil mencapai delapan titel cuma dalam dua musim melatih Los Merengues.

” Dia datang ketika yang susah. Dia sudah menjangkau suatu hal bagi pertama kalinya dalam histori jadi tim pertama yang memenangkan dua Liga Champions berturut-turut, jadi saya fikir dia sudah lakukan pekerjaan fantastis musim ini, ” tutur Laudrup ditulis Situs Sabung Ayam Online dari Omnisport.

” Kebanyakan orang bicara mulai sejak awal waktu mereka menaklukkan Barcelona di Piala Super Spanyol serta th. lantas Madrid memenangkan semuanya, ” tuturnya.

” Saat ini Real Madrid tidak sekuat th. lantas, namun saya fikir apa yang sudah dia raih dalam dua th. paling akhir semestinya lebih dari cukup bagi berikan Zidane animo, bahkan juga bila musim ini Real Madrid tidak memenangkan satu titel juga, ” tuturnya.