Situs Poker Online – Spalletti Akui Inter Susah Datangkan Rafinha

Situs Poker Online – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku timnya tengah mendekati gelandang Barcelona, Rafinha. Tetapi usaha Nerazzurri alami kesusahan masalah negosiasi harga. Inter saat ini tengah lakukan perbincangan dengan Rafinha. Tetapi, Spalletti mengaku kalau usaha timnya utuk menghadirkan pemain itu tidak gampang karna Barcelona susah bagi bernegosiasi problem harga.  ” Kami coba bagi memperoleh Rafinha, namun itu tidak gampang, ” kata Spalletti pada InterDipendenza. net.

” Barcelona susah negosiasi problem Rafinha, kami belum juga resmi memperoleh Rafinha, lepas dari sebagian isu yang mungkin saja diserahkan, ” katanya. Ditulis Situs Poker Online dari Football-Italia, Inter diberitakan telah memajukan tawaran peminjaman Rafinha dengan pilihan pembelian pada akhir musim dengan harga sekitaran 17-23 juta euro.

Inter tidak dapat beli pemain baru pada bursa transfer musim dingin ini bila tidak jual pemainnya terlebih dulu bagi hindari sangsi Financial Fair Play. Jadi, meminjam pemain adalah pilihan bagi menghadirkan pemain baru tanpa ada mesti melepas yang beda.

Terkecuali Rafinha, Inter juga diberitakan siap menghadirkan bek Benfica, Lisandro Lopez serta gelandang tim Liga China Jiangsu Suning, Ramires. Inter yang saat ini tempati posisi ke-3 klassemen sesaat Liga Italia memerlukan suntikan pemain baru pada bursa transfer musim dingin ini bagi menaikkan kedalaman skuad supaya selalu berkompetisi dalam perburuan titel juara.

Inter sesungguhnya pernah memimpin klassemen sesaat musim ini. Tetapi, mendekati paruh ke-2 pertandingan, perform Mauro Icardi dkk malah alami penurunan. Diduga kedalaman skuad tidaklah terlalu baik hingga mereka tidak dapat melindungi tampilan.