Sabung Ayam Online – Finish Empat Besar Susah, Arsenal Harus Juara Liga Europa

Sabung Ayam Online – Mantan pesepakbola Ian Wright menilainya kans Arsenal bagi finish empat besar telah tertutup. Karenanya, Liga Europa jadi hanya satu jalan menuju Liga Champions.

Usaha Arsenal bagi mendekati empat besar memperoleh pukulan akhir minggu tempo hari. Melakukan pertandingan derby London Utara menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Sabtu (10/2/2018), Arsenal kalah 0-1.

Mengakibatkan, Arsenal masih tetap belum juga beranjak dari posisi enam klassemen Premier League dengan 45 point dari 27 kompetisi. Saat ini mereka ketinggalan delapan point dari Chelsea yang berada di tempat ke-4.

Lihat perform Arsenal yang inkonsisten dan selisih gol yang tidak sangat baik (+15), finish empat besar dinilai Wright juga akan susah bagi The Gunners. Jadi Arsenal mesti memenangkan Liga Europa bagi merebut ticket ke Liga Champions.

” Pertandingan yang betul-betul mesti mereka menangi yaitu Liga Europa. Ini mungkin saja hanya satu jalan untuk pasukan Arsene Wenger bagi ke Liga Champions, ” Wright menulis dalam kolomnya di Sabung Ayam Online seperti diambil Daily Mail.

” Tempat ke-4 di Premier League saat ini tampak tidak mungkin bagi Wenger. Kekalahan 0-1 di hari Sabtu dari Spurs memupus keinginan. ”

” Bagi menguber selisih delapan point dengan selisih gol yang inferior –dan cuma dengan 11 pertandingan tersisa– juga akan jadi prestasi mengagumkan. ”

” Juga saat Anda memperhitungkan kekeliruan di lini belakang yang selalu berlangsung, saya tidak dapat lihat Arsenal terlepas dari kekalahan. ”

” Mereka kelihatannya tidak belajar atau lebih baik serta itu betul-betul buat frustrasi. Gooners semangat –bisa dipahami– dengan kehadiran Pierre-Emerick Aubameyang serta Henrikh Mkhitaryan, ditambah menang telak 5-1 atas Everton. Namun pertandingan menghadapi Spurs menyoroti kekurangan yang serupa. Saya tidak lihat Arsenal lebih baik. ”

Di sesi 32 besar Liga Europa, Arsenal juga akan hadapi club Swedia Ostersund. Arsenal juga akan tandang ke markas Ostersund di leg pertama pada 15 Februari sebelumnya ubahan jadi tuan-rumah di leg ke-2 pada 22 Februari.Sabung Ayam Online