Sabung Ayam Online – Argumen Pelatih Italia Berhasil di Premier League

Sabung Ayam Online –¬†Antonio Conte jadi pelatih Italia ke empat yang dapat memenangkan Premier League. Apa yang bikin pelatih Negeri Pizza termasuk berhasil di Inggris?

Conte membawa Chelsea jadi juara Premier League 2016/2017 selesai The Blues menaklukkan West Bromwich Albion dinihari tadi.

Pria yang mencuat namanya sesudah membawa Juventus merajai Serie A di musim 2012-2014, jadi manajer Italia ke empat yang dapat mengangkat trofi Liga Inggris.

Terlebih dulu ada nama Carlo Ancelotti yang mengantar Chelsea juara musim 2009/10, Roberto Mancini dengan Manchester City musim 2011/12 serta Claudio Ranieri berbarengan Leicester City di musim 2015/16.

” Saya fikir pelatih Italia yaitu yang paling baik didunia. Manajer kami demikian siap dari sisi taktik, tambah baik dari siapa saja serta senantiasa demikian. Pemikiran sejenis ini berjalan mulai sejak lama, ” tutur Mancini pada SFR Sport, diambil dari Football Italia.

Italia bahkan juga jadi penyuplai pelatih tersukses ke-2 di Premier League sesudah Skotlandia 14 kali juara.Sabung Ayam Online

Setelah itu ada Prancis serta Portugal yang telah juara tiga kali, serta sekali dari Chile. Ada yang aneh? Ya, tak ada satu manajer Inggris juga yang dapat berjaya di pertandingan sendiri.

” Pelatih Italia siap bekerja dimana juga, di liga mana juga. Di Inggris, cukup aneh lihat empat pelatih Italia menangkan Premier League. Saya tak memikirkan bila empat pelatih Iggris dapat memenangkannya dalam 20 th. paling akhir, ” sambung Mancini.

” Kami mengawali kebiasaan serta mengharapkan ini dapat berlanjut sebab begitu utama miliki seseorang Italia menang diluar negeri, ” tegas Mancini.

Tetapi, kesuksesan manajer Italia tak diikuti pemainnya. Hanya sekali pemain Italia dapat mengangkat trofi Liga Inggris yaitu Mario Balotelli berbarengan City di musim 2011-2012.

Mulai sejak masa Premier League telah ada 11 manajer Italia yang melatih bebrapa club Inggris. Empat salah satunya sukses merebut titel juara.