Poker Online Terpercaya – Sergio Ramos dan Kartu Merah Cuadrado

Poker Online Terpercaya –┬áSatu peristiwa kontroversial memberi warna kemenangan Real Madrid atas Juventus 4-1 di final Liga Champions. Insiden itu melibatkan Sergio Ramos serta Juan Cuadrado, yang berbuah kartu merah.

Yaitu Cuadrado yang diusir dari permainan sesudah terima kartu kuning ke-2, kurang dari 20 menit sesudah masuk menukar Andrea Barzagli. Alhasil, winger Kolombia itu membuat rekor yg tidak membanggakan.

Cuadrado terdaftar jadi pemain pengganti pertama yang dikartu merah dalam final Liga Champions. Sekian diambil GracenoteLive.

Insiden diantara Ramos serta Cuadrado berlangsung di 10 menit akhir kompetisi. Sesudah mengantongi kartu kuning pertama di menit 72, Cuadrado jatuh sesudah Ramos menekel bola yang dikuasainya di segi kiri pertahanan El Real.

Waktu jalan akan mengambil bola, Cuadrado menyentuh punggung Ramos, namun juga ada kontak kaki diantara ke-2 pemain. Ramos bereaksi dengan berguling-guling sambil memegangi kaki kirinya seperti terlihat kesakitan.Poker Online Terpercaya

Tak tahu Cuadrado berniat atau tidak, tetapi aksinya itu serupa sekali tidak menolong Juventus yang waktu itu ketinggalan 1-3. Madrid lalu mengoptimalkan kelebihan jumlah pemain dengan menceploskan gol ke empat lewat Marco Asensio manfaat menyatakan dominasinya.

Meski sekian, tindakan Ramos memetik banyak kecaman yang tampak didunia maya. Bekas bek Manchester United Rio Ferdinand sebagai komentator dalam kompetisi itu turut meradang.

” Ramos bakal malu. Saat dia memandangnya esok harinya, dia bakal malu, ” kata Ferdinand, yang diambil Telegraph.

” Bila putraku melihatku lakukan hal seperti itu — saya bakal malu untuk lihat putraku kedalam matanya. Terlebih Ramos memanglah yaitu seseorang pemain kelas dunia yang telah tampak di level paling atas untuk club serta negaranya kurun waktu yang lama. ”