Poker Online – Reaksi Guardiola masalah Perbandingan pada Man City serta Barcelona

Poker Online –┬áManajer Manchester City, Pep Guardiola, memohon supaya umum tidak memperbandingkan timnya dengan FC Barcelona, club yang sempat dia latih dari 2008 sampai 2012. Manchester City tengah tunjukkan trend positif, tampak dari kemenangan 3x berturut-turut di Liga Inggris dengan catatan 16 gol tanpa ada kebobolan.

Sergio Aguero dkk juga menang 4-0 melawan Feyenoord Rotterdam di matchday pertama Liga Champions, Rabu (13/9/2017) saat setempat. Tetapi, Guardiola tidak ingin menyamai timnya dengan superioritas FC Barcelona waktu dia masih tetap melatih club asal Catalonia itu. ” Rangkuman itu sangat cepat. Saya miliki beberapa pemain di Manchester City yang tak ada di FC Barcelona, serta demikian sebaliknya. Susah untuk memperbandingkan ke-2 tim, ” kata Guardiola.

Ketidaksamaan paling riil yaitu masalah prestasi. Guardiola segera memenangkan trofi pada musim pertamanya di Camp Nou. Di Etihad Fase, pelatih asal Santpedor, Spanyol, itu belum juga memberi gelar. ” Saya tidaklah perlu merubah inspirasi waktu di Barcelona atau FC Bayern Muenchen karna kami memenangkan banyak titel. Disamping itu, Manchester City selalu jadi sorotan karna kami belum juga memenangkan titel, ” katanya.

Perjalanan Guardiola serta Manchester City mencapai trofi musim 2017-2018 juga akan berlanjut di matchday ke-2 Liga Champions. The Sky Blues juga akan menjamu wakil Ukraina, Shakthar Donetsk, di Stadion City of Manchester, Selasa (26/9/20170 saat setempat atau Rabu awal hari WIB, Dikutip Poker Online.