Nonton Film Online – Bukan Sebatas Duel Ronaldo vs Neymar

Nonton Film Online – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak setuju dengan asumsi kalau duel timnya menghadapi Paris St. Germain juga akan jadi duel Cristiano Ronaldo menghadapi Neymar.

Dua club raksasa itu juga akan bersua di sesi 16 besar. Di leg pertama, Madrid lebih dulu berlaku jadi tuan-rumah di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2) dinihari WIB. Sesudahnya, baru PSG menjamu Los Blancos di leg ke-2 yang juga akan dilangsungkan pada awal Maret.

Pertandingan ini jadi satu diantara yang paling ditunggukan di Liga Champions. Keduanya mempunyai scuad berisikan beberapa pesepakbola-pesepakbola termahal didunia. Di kubu Madrid ada Ronaldo serta Gareth Bale sedang PSG mempunyai Neymar serta Kylian Mbappe.

Isu yang menghubungkan Neymar dengan Madrid ikut jadi bumbu beda kompetisi ini. Walau demikian, yang tentu, Zidane menyatakan kalau kompetisi itu juga akan melibatkan semua pemain ke-2 tim bukan sekedar juga akan konsentrasi pada Ronaldo serta Neymar.

” Kita bicara mengenai dua pemain hebat, namun besok yaitu kompetisi Real Madrid menghadapi Paris St. Germain, bukanlah Neymar menghadapi Cristiano, ” cetus Zidane, dalam konferensi pers yang ditulis Nonton Film Online.

” Kita dapat bicara mengenai seseorang pemain seperti Cristiano, yang telah lakukan beberapa hal yang menarik di permainan ini serta memenangkan lima Ballon d’Or. Namun kebanyakan orang dapat lihat kwalitas Neymar diatas lapangan. ”

” Dia yaitu pemain berkwalitas namun kita tidak mau lihat satu duel pada Cristiano serta Neymar. Kita menginginkan lihat duel Real Madrid menghadapi Paris St. Germain, ” Zidane memberikan pada situs resmi Nonton Film Online.

Madrid serta PSG sudah bersua empat kali di semuanya pertandingan Eropa dengan head to head yang seimbang ; dua kemenangan serta dua seri bagi semasing tim. PSG mengeliminasi Madrid di dua pertemuan terlebih dulu pada perempatfinal Piala UEFA 1992/93 serta Piala Winnder 1993/94. Sesaat Madrid tidak terkalahkan menghadapi PSG di fase group Liga Champions 2015/16 dengan sekali kemenangan serta sekali seri.