Batu Goncang Online – Rentetan Kemenangan Inter Berhenti di Markas Bologna

Batu Goncang Online –┬áInter Milan tidak berhasil meneruskan trend kemenangan di giornata ke-5 Serie A. Ketinggalan lebih dahulu, Inter mesti senang dengan score seri 1-1 di kandang Bologna. Bermain di Stadion Renato Dell’Ara, Rabu (20/9/2017) dinihari WIB, Inter berhasil meneror pertahanan Bologna di menit ke-2 serta ke-4 lewat Antonio Candreva.

Tetapi, selepas itu tim bimbingan Luciano Spalletti tertekan di sesi pertama. Simone Verdi jadi momok untuk Inter dengan membawa Bologna memimpin di menit ke-32 hingga turun minum. Di sesi ke-2 Inter mulai bangkit dengan menyerang dari bagian kanan serta kiri. Tetapi, gol keseimbangan baru datang di menit ke-77 lewat titik penalti yang di eksekusi Mauro Icardi.

Dengan hasil imbang ini Inter memiliki hak duduk di puncak klassemen dengan point 13 dari lima pertandingan. Tetapi, mereka punya potensi turun dari puncak bila pada Kamis (21/9/2017) dinihari WIB, Juventus serta Napoli menang. Disamping itu, tim bimbingan Roberto Donadoni itu ada di tempat ke-11 dengan raihan lima point dari lima pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Pada menit ke-2 Candreva menyisir bagian kanan untuk lakukan tusukan serta kirim umpan ke depan gawang Bologna. Umpan cobalah diterima Joao Mario, tetapi dia tidak berhasil menyambar bola. Selang dua menit lalu Candreva mendobrak pertahanan Bologna lewat bagian kanan. Dia melepas umpan ke jantung pertahanan Bologna, tetapi bola masih tetap dapat dibuang Filip Helander.

Di menit ke-9 giliran Bologna yang meneror gawang Inter. Verdi menguber bola liar serta melepas tendangan keras ke tiang dekat, tetapi bola berhasil diamankan Handanovic. Bologna kembali memperoleh kesempatan dari kaki Verdi. Pemain bernomor punggung 9 itu lakukan tusukan ke ruang depan kotak penalti serta melepas tendangan keras dari jarak jauh, tetapi bola masih tetap melambung diatas gawang Inter.

Verdi benar-benar jadi momok untuk Inter dalam pertandingan ini. Di ke-32 dia berhasil melesakkan gol untuk membawa Bologna memimpin 1-0. Verdi memperoleh ruangan kosong di dalam serta mendorong bola sedikit ke depan kotak penalti untuk lalu melepas tendangan keras ke bagian kiri gawang Inter. Di penghujung sesi pertama Inter miliki peluang untuk menyamai score. Ivan Perisic lari dari bagian kiri serta kirim umpan silang ke jantung pertahanan Bologna, tetapi Mauro Icardi yang ada lebih dekat dengan bola tidak berhasil menyontek bola kedalam gawang lawan. Bologna tetaplah memimpin 1-0 sampai turun minum.

Verdi kembali berikan ancaman ke gawang Inter waktu sesi ke-2 baru jalan empat menit lewat sepakan bebas. Verdi menghadap bola ke bawah pagar hidup Inter serta menuju bagian kanan tiang gawang. Tetapi, bola masih tetap sedikit melebar dari tujuan. Perlahan-lahan Inter mulai menyerang. Candreva jadi motor paling utama dalam serangan Nerazzurri selama ini. Bekas pemain Lazio itu kirim umpan silang ke jantung pertahanan Bologna. Tetapi, Geancarlo Gonzalez lebih dahulu berhasil memotong umpan sebelumnya bola disambar Icardi.

Di menit ke-61 Inter kembali membuat kesempatan. Milan Skriniar melepas sepakan 1/2 voli dari jarak jauh, tetapi bola dapat diamankan Antonio Mirante. Inter kembali menghimpit pertahanan Bologna di menit ke-75. Candreva kirim umpan silang ke kotak penalti, yang cobalah dikejar Eder. Tetapi, dalam kondisi itu Eder terjatuh karna kakinya terserang tangan Ibrahima Mbaye, yang lebih dahulu jatuh karena terpeleset.

Wasit juga berikan segera menunjuk titik putuh karena terjauhnya Eder. Pemain Bologna segera memperlancar memprotes atas ketentuan itu sekitaran dua menit, tetapi wasit tetaplah berasumsi Mbaye lakukan pelanggaran. Di menit ke-77 eksekusi penalti juga dikerjakan. Icardi, yang jadi algojo berhasil menyamai score jadi 1-1 sesudah tembakannya mengecoh Mirante serta bola melaju deras kedalam gawang.

Bologan kembali bangkin menyerang dengan membuat kesempatan di menit ke-86. Verdi melepas umpan silang ke arah tiang jauh, tetapi bola melaju keluar lapangan sesudah tidak berhasil disambar partnernya. Di penghujung pertandingan Inter cobalah mencari gol kemenangan lewat umpan silang Perisic, tetapi percobaan itu gagak setelag Mirante dapat mengamankan bola sebelumnya disambar Eder. Pertandingan juga berkahir dengan score 1-1, Dikutip sumber Batu Goncang Online.

Susunan Pemain

Bologna : Mirante ; M’Baye, Gonzalez, Helander, Masina ; Poli (Taider 72′), Pulgar, Donsah ; Verdi, Petkovic (Okwonkwo 88′), Di Francesco (Palacio 74′).

Inter Milan : Handanovic ; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Nagatomo ; Vecino, Valero (Gagliardini 86′) ; Candreva (Brozovic 82′), Joao Mario (Eder 50′), Perisic ; Icardi