Batu Goncang Online – Piala Super Eropa yang Tidak Perlu untuk Setan Merah

Batu Goncang Online –┬áManchester United kelihatannya memanglah tidak berjodoh dengan Piala Super. ‘Setan Merah’ kembali tidak berhasil merebut trofi itu selesai ditaklukkan Real Madrid. Pada pertandingan Piala Super Eropa yang dihelat di Arena Philip II, Rabu (9/8/2017) dinihari WIB, MU kalah dengan score 1-2 dari Madrid. Dua gol Madrid dari Casemiro dan Isco cuma sekali dapat dibalas Romelu Lukaku.

Usaha MU menguber ketertinggalan di sisa kompetisi tidak berbuah hasil serta mereka juga tidak berhasil memperoleh trofi pertamanya musim ini. Lumrah saja bila Jose Mourinho demikian kecewa dengan kekalahan itu mengingat satu diantara gol Madrid yang di buat Casemiro dipandang offside. Walau sekian, Mourinho dapat mengutuk argumen beda berkaitan nasib sial yang sering didapati MU waktu bertanding di Piala Super Eropa. Mulai sejak turnamen ini di gelar th. 1972, MU baru empat kali tampak serta cuma sekali mereka dapat memenangkannya.

Itu di th. 1991 waktu Setan Merah yang berstatus jadi juara Piala Winners menaklukkan Red Star Belgrade di Old Trafford. Kemudian MU tampak sekali lagi di arena itu sejumlah 3x termasuk juga th. ini yang semua berbuntut kekalahan. Selesai jadi juara Liga Champions th. 1999, MU kalah 1-2 dari Lazio serta di th. 2008, masih tetap berstatus juara dari arena yang serupa, The Red Devils takluk dari Zenit St-Petersburg sebagai juara Piala UEFA. ” Jujur saja, saat Anda mencapai keberhasilan jadi saya tidak lihat Piala Super Eropa jadi suatu hal yang perlu, ” tutur bekas manajer MU Sir Alex Ferguson seperti diambil Soccerway sebelumnya kompetisi.

” Umumnya di gelar di Monako hari Jumat serta kami mesti bermain di liga hari Seninnya. Kami cuma miliki dua hari persiapan, ” sambungnya.

” Jadi di pertandingan melawan Lazio serta Zenit, saya mengambil keputusan turunkan pemain muda. Saya mohon maaf karna lakukan itu serta saya kasih tau argumennya karna Lazio berasumsi itu jadi final Piala Dunia. ”

” Namun cobalah tanyakanlah pada supporter apakah mereka lebih menginginkan jadi juara liga atau Piala Super Eropa. Saya sudah mengetahui jawabannya kok, ” tutupnya, Dikutip sumber Batu Goncang Online.