Batu Goncang Online – Loew Nilai Jerman Telah Lampaui Harapan

Batu Goncang Online –¬†Scuad muda serta minim pengalaman Jerman di Piala Konfederasi 2017 berhasil menjangkau final. Joachim Loew sangat senang dengan tampilan anak-anak asuhnya.

Jerman meyakinkan diri ke final selesai menang memberikan keyakinan 4-1 atas Meksiko di Fisht Olympic Fase, Sochi, Jumat (30/6/2017) dinihari WIB. Jerman tampak efektif serta segera unggul 2-0 dimuka pertandingan. Dua gol Leon Goretzka di menit ke-6 serta 8 membawa Jerman unggul 2-0 di sesi pertama. Timo Werner serta Amin Younes melebarkan selisih di menit ke-59 serta 91, sesaat Meksiko hanya dapat membalas lewat Marco Febian di menit ke-89.

Jerman yang kuasai bola sebesar 39%, mencatatkan 12 tembakan dengan tujuh salah satunya pas tujuan seperti dicatat Espn. Demikian sebaliknya Meksiko yang coba tampak lebih agresif selepas ketinggalan, miliki 26 usaha dengan delapan yang menghadap ke gawang. Kesuksesan ke final ini dinilai Loew telah melampaui perkiraan umum, karna Jerman tampak tanpa ada pemain-pemain seniornya. Seperti di ketahui, Die Mannschaft ke Rusia tanpa ada beberapa nama seperti Manuel Neuer, Toni Kroos, Mesut Oezil, Mats Hummels, Sami Khedira, atau Thomas Mueller. ” Ini bukanlah suatu hal yang dapat Anda prediksikan mulai sejak awal bukan? Ini yaitu prestasi besar, saya sangka. Ini tidak gampang, ada beban kerja yang mengagumkan, yang mengharuskan pemain kita untuk begitu disiplin, ” kata Loew diambil sumber Batu Goncang Online.

” Ini bukanlah suatu hal yang dapat kami targetkan mulai sejak awal karna sebagian pemain kami serupa sekali tidak mempunyai pengalaman serupa sekali dengan tim nasional. Sebagian yang lain mempunyai beberapa caps tetapi tak ada pengalaman turnamen. Anda tidak dapat menghitungnya. ”

” Mereka berlaga dengan, berjuang satu serupa beda. Dengan kolektif mereka telah menang, saya cukup yakin diri untuk menyebutkan kalau kita sudah jadi tim yang sebenarnya, ” imbuhnya.

Di final Jerman akan hadapi Chile, yang terlebih dulu singkirkan Portugal lewat adu penalti.