Agen Sbobet – Berjumpa Thailand, Timnas Indonesia U-19 Mesti Perbaiki Pertahanan

Agen Sbobet – Timnas Indonesia U-19 berhasil menembus semi final Piala AFF U-18 sesudah membantai Brunei Darussalam 8-0 dalam pertandingan paling akhir di Group B, Rabu (13/9/2017) di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar.

Di mata pengamat asal Jawa timur, Ferryl Raymond Hattu, Tim Garuda Nusantara layak memenangi kompetisi itu. Pasalnya, tim garapan Indra Sjafri menguasai jalannya kompetisi.

Penguasaan bola mutlak di tangan Indonesia. Demikian halnya kesempatan cetak gol. Dari catatan itu saja, untuk Ferryl telah cukup untuk menunjukkan Egy Maulana Vikri dkk lebih superior di banding Brunei.

Eks kapten Timnas SEA Games 1991 ini menilainya, kunci kesuksesan Timnas kesempatan ini terdapat dari gol cepat yang diciptakan M. Rafli. Menurut dia, gol berikut yang merontokkan mental pemain Brunei. ” Sesudah gol itu, Brunei seolah-olah takut untuk keluar. Kondisi ini yang buat Indonesia makin diatas angin, ” tutur Ferryl kepada media Agen Sbobet.

Lepas dari itu macam serangan dan keberanian beberapa pemain memainkan bola-bola pendek diantara kaki lawan buat serangan Indonesia susah diantisipasi oleh pemain Brunei. Dapat dibuktikan berulang-kali Timnas dapat buat pertahanan lawan kocar-kacir.

Ferryl memberikan pujian pada semangat Witan Sulaiman dkk. yang bertanding penuh semangat sampai pertandingan selesai. ” Mereka tidak mengendurkan serangan mulai sejak awal sesi pertama sampai kompetisi selesai. Satu etos serta usaha keras yang bagus. Tidak gampang menguber defisit selisih gol sejumlah itu, ” tutur bekas pemain Persebaya serta Petrokimia Putra ini.

Tetapi ia lihat dengan kwalitas Brunei memanglah jauh dibawah Indonesia. Dengan kemampuan serta kekuatan seperti Brunei, baginya Timnas U-19 tidak layak menepuk dada. ” Suka serta bangga dapat lolos bisa saja. Namun ingat, Brunei tim lemah ke-2 sesudah Filipina, ” tutur Ferryl dilansir oleh Agen Sbobet.

Ia menyebutkan, organisasi pertahanan serta transisi dari menyerang ke bertahan Timnas Indonesia U-19 mesti lebih rapi daripada sesi penyisihan. Ferryl percaya lawan yang juga akan mereka hadapi di semi final, Thailand, yaitu tim kuat. (Zaidan Nazarul)