Agen Sabung Ayam – Spurs Harus Gawat pada Diri Sendiri

Agen Sabung Ayam –¬†Tottenham Hotspur perpanjang rangkaian hasil jelek di Premier League selesai ditaklukkan Leicester City. Mauricio Pochettino mengaku perform timnya sangat jelek. Spurs kalah 1-2 waktu berkunjung ke King Power Fase, Rabu (29/11/2017) dinihari WIB. The Lilywhites telah ketinggalan dua gol lebih dahulu di sesi pertama, lewat Jamie Vardy pada menit ke-13 serta Riyad Mahrez di menit ke-45.

Usaha Spurs membalas hanya menghasilkan satu gol lewat Harry Kane di menit ke-79. Kekalahan ini bermakna Spurs telah tiga partai beruntun di liga tidak menang. Terlebih dulu mereka kalah 0-2 dari Arsenal, lantas berimbang kontra West Bromwich Albion.

Menilik perform Spurs, Pochettino mengerti terakhir mereka memulai kompetisi dengan kurang greget. Anak-anak London utara ini gampang sekali ketinggalan di sesi pertama, bahkan juga termasuk juga waktu menang 2-1 atas Borussia Dortmund di Liga Champions, dimana mereka ketinggalan lebih dahulu.

Pochettino menuntut beberapa pemain gawat pada perform semasing serta selekasnya berbenah. ” Kami pernah gawat dengan diri kami di paruh kompetisi serta susah bagi mulai kompetisi lewat cara yang kami kerjakan serta memenangkan kompetisi, ” katanya diambil Agen Sabung Ayam.

” Kami begitu jelek dalam soal perform. Kami butuh tambah baik sekali lagi serta gawat dengan perform kami, karna kami tidak bermain seperti yang dahulu kami kerjakan. ”

” Kami butuh mengevaluasi ini serta bertanggungjawab. Kami tidak dapat mulai kompetisi begini. Kami bicara sebelumnya kompetisi masalah konsentrasi, namun kami begitu jelek di fase kompetisi ini, ” imbuhnya.