Agen Sabung Ayam – Lukaku Tidak Menginginkan Disamakan dengan Ibrahimovic

Agen Sabung Ayam –┬áRomelu Lukaku menyebutkan kalau Zlatan Ibrahimovic mempunyai peran yang perlu untuk Manchester United pada musim kemarin. ” Dia lakukan pekerjaan mengagumkan untuk club, ” kata Lukaku.

Man United merekrut Ibra dengan gratis dari Paris Saint-Germain pada awal musim kemarin. Penyerang asal Swedia itu berhasil mengalahkan Premier Leagues sesudah jadi pemain tersubur Setan Merah dengan catatan 17 gol. Ibra juga dapat menolong Setan Merah mencapai trofi Piala Liga Inggris serta Liga Europa, walau tidak hadir pada partai puncak arena paling akhir karna cedera.

” Dia yaitu pemain perlu di Manchester United. Dia yaitu pemain yang saya cermati serta saya belajar banyak dari dia karna kami mempunyai agen yang serupa. Dia juga memberi nasehat pada saya serta nasehat itu menolong saya berkembang, ” papar Lukaku.

Karena alami cedera panjang, Man United pilih tidak perpanjang kontrak Ibra. Ibra tidak hadir mulai sejak April 2017 serta diprediksikan baru dapat kembali ke awal 2018. Jadi pengganti Ibra, Man United merekrut Lukaku dari Everton. Nilai transfer penyerang berumur 24 th. itu menjangkau 75 juta poundsterling (sekitaran Rp 1, 3 triliun).

Walau menghormati Ibra, Lukaku tidak menginginkan disamakan dengan penyerang berumur 35 th. itu. ” Saya yaitu Romelu Lukaku. Saya bukanlah Zlatan Ibrahimovic. Saya melakukan peranan jadi striker lewat cara saya sendiri. Tetapi, saya sadar mesti berkerja keras serta memberi hal lebih dari pada terlebih dulu, ” tutur Lukaku.

Lukaku peluang besar akan diikutsertakan dalam tour pramusim Man United di Amerika Serikat. Di arena International Champions Cup, Man United akan melawan Paris Saint-Germain, Juventus, AS Roma, Barcelona, Real Madrid, Manchester City, serta Tottenham Hotspur. ” Ada disini dengan club besar dunia akan jadi pengalaman yang berlainan, ” terang Lukaku yang dikutip Agen Sabung Ayam.