Agen Sabung Ayam – Karena Komentarnya di Medsos, Ivan Carlos Dapat Disanksi Persela

Agen Sabung Ayam –┬áPersela Lamongan tampak jengkel dengan komentar satu diantara pemainnya, Ivan Carlos, di sosial media. Potensi sangsi juga membayangi si pemain. Komentar Ivan Carlos itu keluar sesudah Persela kalah 1-5 dari Bali United di partai Liga 1 pada minggu kemarin. Di akun medosnya, ia waktu itu dimaksud menyebutkan, ” bila anda tidak ganti pelatih, kita juga akan menuju liga ke-2 “.

Menurut Asisten Manajer Persela Yuhronur Efendi, Ivan Carlos juga akan di panggil menghadap deretan manajemen serta pelatih pada minggu ini. Ketentuan selanjutnya diserahkan seutuhnya pada pelatih Persela Lamongan yang baru, Aji Santoso. ” Minggu ini juga akan kami panggil dengan spesial oleh deretan manajemen ataupun pelatih sendiri, ” tuturnya.

” Menyalahi norma itu. Maksimum bila tidak dipecat ya kelak ada teguran keras, ” ucap Yuhronur memberikan.

Untuk Persela, kata Yuhronur, yang perlu Ivan Carlos dapat kembali lebih disiplin baik disiplin dalam latihan ataupun saat memiliki pendapat. Ivan Carlos sendiri sekian kali terkena problem diatas lapangan hingga mesti tidak hadir di sebagian pertandingan karena akumulasi kartu. Ia juga sempat terkena sangsi Komisi Disiplin karena menanduk kepala wasit pada pertandingan awal Juli kemarin, Dikutip Agen Sabung Ayam.