Agen Sabung Ayam – Gabriel Jesus serta De Bruyne Cedera, Guardiola Minta Perlindungan Wasit

Agen Sabung Ayam –┬áManajer Manchester City, Pep Guardiola, mengharapkan wasit kompetisi dapat lebih membuat perlindungan pemain dari pelanggaran-pelanggaran yang berlangsung. Terlebih dulu, pada kelanjutan pertandingan Liga Inggris, Manchester City bermain imbang 0-0 dengan Crystal Palace, Minggu (31/12/2017).

Dalam kompetisi itu, dua pemain Man City, yaitu Gabriel Jesus serta Kevin De Bruyne, alami cedera hingga tidak bisa meneruskan pertandingan. Gabriel Jesus ikut serta persaingan perebutan bola dengan Townsend serta striker asal Brasil itu jatuh serta alami problem pada kakinya. Dia juga ditukar oleh Sergio Aguero.

Mengenai De Bruyne memperoleh terjangan keras dari Puncheon. Karena terjangan beresiko penggawa Palace itu, De Bruyne mesti memperoleh perawatan intensif dari tim medis. Berkaitan hal tersebut, Guardiola mengharapkan supaya sang pengadil lapangan bisa membuat perlindungan beberapa pemain dari pelanggaran-pelanggaran keras yang berlangsung di lapangan.

” Tolong, wasit, mereka mesti membuat perlindungan pemain. Kami mujur waktu menghadapi Tottenham serta menghadapi Newcastle (tidak ada pemain cedera walau memperoleh pelanggaran keras). Hari ini kami tidak mujur, ” tutur Pep, seperti diambil dari Agen Sabung Ayam Terpercaya.

” Wasit mesti membuat perlindungan pemain, kita ketahui seberapa kuat fisik tim Inggris, namun tim kehilangan pemain besar, tidak cuma Manchester City, kita mesti membuat perlindungan pemain, ” tutur dia.

Berdasar hasil ini, walau bermain imbang, Man City tetaplah memimpin klassemen sesaat dengan raihan 59 point, unggul 14 point atas Chelsea di posisi ke-2.

Mengenai Palace tempati posisi ke-17 dengan mencapai 19 point.