Agen Poker – Tony Pulis Nilai West Brom Layak Bisa Penalti Waktu Vs Arsenal

Agen Poker –┬áManajer West Bromwich Albion, Tony Pulis, menilainya timnya layak memperoleh penalti waktu ditaklukkan Arsenal dengan score 0-2 di minggu ke-6 Liga Inggris di Stadion Emirates, Senin (25/9/2017) atau Selasa awal hari WIB. Arsenal berhasil mencetak kemenangan karena sumbangan dua gol dari Alexandre Lacazette.

Striker berumur 26 th. itu berhasil cetak angka selesai menanfaatkan bola muntah dengan satu sundulan pada menit ke-20 serta eksekusi penalti pada menit ke-67. Tetapi, sebelumnya Arsenal memimpin kompetisi pda menit ke-20, West Bromwich Albion semestinya memperoleh penalti pada menit ke-8 sesudah striker Jay Rodriguez dilanggar Skhodran Mustafi di ruang terlarang.

Rodriguez pernah dijatuhkan waktu berkelit ke arah berlawanan, namun striker berumur 28 th. itu segera berdiri serta lakukan tembakan yang masih tetap berhasil ditepis penjaga gawang Petr Cech serta mengenai tiang gawang. Tony Pulis menilainya kalau saat timnya memperoleh kesempatan cetak gol sesudah berlangsung pelanggaran, wasit dapat meremehkan peristiwa itu.

Tetapi, saat kesempatan itu tidak berhasil berbuah gol, semestinya pelanggaran itu bisa diberi pada timnya. Terutama, hal itu berlangsung didalam kotak penalti serta pelanggaran Mustafi pada Rodriguez yang disebut pemain paling akhir layak diganjar kartu merah. ” Kami tidak sempat memohon pemain untuk memohon penalti serta Rodriguez masih tetap berupaya untuk cetak gol. Tetapi, saat kesempatan itu tidak berhasil, wasit mesti berfikir kembali masalah peristiwa terlebih dulu, ” ucap Pulis pada Agen Poker.

” Pelanggaran itu dapat jadi penalti serta buat pemain lawan diusir wasit. Jadi, tidak cuma kami dapat mempunyai kesempatan cetak gol, namun tim juga akan hadapi lawan yang bermain dengan 10 pemain, ” katanya.