Agen Poker Online – Walau Berat Hati, Umuh Restui Pengunduran Diri Djanur

Agen Poker Online –┬áManajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengakui berat hati untuk terima pengunduran diri Djadjang Nurdjaman dari kursi pelatih sesudah kekalahan 1-2 dari Partner Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/7/2017).

Menurut Umuh, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) telah mengabulkan hasrat pria asal Majalengka itu untuk melepas jabatannya di tim Maung Bandung. Ia juga telah merajut komunikasi dengan Direkrtur Paling utama PT PBB Glenn T Sugita.

Umuh memberikan kalau Djanur, sapaan akrab sang pelatih, cukup berjasa untuk Persib karna dapat memberi titel juara yang ditunggukan sepanjang 19 th., yakni gelar Indonesia Super League (ISL) 2014.

” Saya sedih. Djadjang mempunyai layanan besar di Persib, jadi juara liga, serta juara Piala Presiden. Ini mungkin saja untuk menyelamatkan Persib, ” kata Umuh, Minggu (16/7/2017).

Umuh juga memberikan kalau kesusahan Persib dimuka gawang lawan sepanjang Liga 1 selanjutnya jadi satu diantara aspek penentu. ” Pemain bagus semuanya, namun karna tidak ada striker, apa bisa buat, ” ucapnya.

Pada putaran pertama ini, Persib mempunyai dua pertandingan sisa, yaitu hadapi Persija Jakarta serta Perseru Serui. Untuk sesaat, pekerjaan memimpin tim Maung Bandung juga akan dipegang oleh asisten pelatih, Herrie Setyawan.

” Tidak dapat komentar banyak. Tetapi, kami memiliki asisten pelatih, ada Herrie Setyawan serta Asep Sumantri. Lawan Persija, Herrie saya naikkan dahulu. Kelak, Herrie juga akan ambillah lisensi A AFC sepanjang Agustus, ” katanya pada Agen Poker Online.