Agen Poker – Diving Fernandinho : Luput dari Tekel Lawan lantas Melompat Jatuh

Agen Poker –┬áSatu diantara kajian dari kemenangan Manchester City atas Huddersfield yaitu tindakan Fernandinho dalam lakukan diving, yang berbuah kartu kuning. The Citizens bangkit dari ketinggal di markas Huddersfield, Minggu (26/11/2017), bagi berbalik menang 2-1. City pernah ketinggalan 0-1 lewat gol bunuh diri Nicolas Otamendi, namun penalti Sergio Aguero serta gol Raheem Sterling meyakinkan point penuh.

Dalam kedudukan 1-1, di pertengahan sesi ke-2, Fernandinho memperoleh kartu kuning dari wasit Craig Pawson karena tindakan tipu-tipu dengan kata lain diving. Waktu itu Fernandinho yang tengah menggiring bola sesungguhnya luput dari tekel (yang lebih tampak seperti tebasan kaki) Rajiv van La Parra. Namun Fernandinho lalu memerlihatkan reaksi terlalu berlebih dengan melompat jatuh tidak ada senggolan apa-apa.

Aksi Fernandinho juga menyebabkan reaksi didunia maya. Netizen ramai-ramai mengecam tindakan diving pemain asal Brasil itu. Bahkan juga ada yang mengatakan ia layak bisa hukuman skors dua kompetisi dari FA.

Lepas dari insiden ini sendiri, pada akhirnya Van La Parra memperoleh kartu merah karena insiden beda di menit-menit akhir pertandingan, karena berseteru dengan Leroy Sane. Dalam catatan BBC, itu adalah kali ke-2 Van La Parra diusir keluar lapangan sejak membela Huddersfield pada 2016, Dikutip Agen Poker.