Ágen Bola Terpercaya – Peranan Anak Zidane dalam Kemenangan Real Madrid atas MLS All-Star

Agen Bola Terpercaya – Kiper Real Madrid, Luca Zidane, yang adalah anak dari pelatih Zinedine Zidane, bertindak dalam membawa kemenangan waktu berjumpa MLS All-Stars. Luca Zidane berhasil menepis penendang pertama MLS All-Star, Dom Dwyer, sedang penendang ke-2 MLS Giovani dos Santos tendangannya menimpa mistar gawang. Real Madrid juga tutup rangkaian pertandingan eksperimen pramusim mereka dengan mencetak kemenangan adu penalti 5-3 dari MLS All-Stars di Stadion Soldier Field, Chicago, Kamis (3/8/2017).

Terlebih dulu, pada saat normal, ke-2 tim bermain imbang 1-1 Real Madrid berhasil cetak gol terlebih dulu lewat pemain muda mereka yang musim mereka pinjamkan ke Wolfburg, Borja Mayoral. Mayoral berhasil memakai umpan gelandang anyar, Dani Ceballos, dengan satu sepakan yang mengenai kaki pemain belakang MLS All-Star sebelumnya mengecoh penjaga gawang pengganti MLS All-Star Stefan Frei.

MLS All-Stars yang diperkuat sebagian bekas pemain yang sempat merumput di Eropa seperti Kaka, Sebastian Giovinco, serta David Villa baru dapat menyamai kedudukan pada menit ke-87 lewat gol Dom Dwyer memakai ketegangan dari sepak sudut Diego Valeri. Hasil imbang 1-1 memaksa kompetisi dilanjutkan ke sesi adu penalti.

Penendang MLS All-Stars yang berhasil menggerakkan tugasnya cuma Diego Valeri serta Miguel Almiron. Disamping itu, ke-4 penendang Real Madrid, yaitu Karim Benzema, Gareth Bale, Mateo Kovacic, serta Marcelo berhasil menggerakkan tugasnya. Rangkaian pertandingan pramusim ini perlu untuk Real Madrid sebelumnya hadapi Manchester United pada arena Piala Super Eropa, Rabu (9/8/2017), Dikutip Agen Bola Terpercaya.