Agen Bola Terpercaya – Madrid Kalah Sekali lagi di AS, Zidane Tidak Cemas

Agen Bola Terpercaya –┬áReal Madrid untuk ke-3 kalinya kalah dalam tour pramusim mereka di Amerika Serikat. Hal tersebut kenyataannya tidak buat sang pelatih Zinedine Zidane cemas. Berstatus jadi juara Spanyol serta Eropa, Madrid datang ke ‘Negeri Paman Sam’ dengan status favorite di turnamen International Champions Cup. Namun hasil yang didapat malah tidak seperti yang diinginkan.

Membawa tim terbaiknya minus Cristiano Ronaldo yang masih tetap tidak hadir karna berlibur selesai Piala Konfederasi, Madrid harusnya dapat mencapai hasil tambah baik dari pada tiga kekalahan beruntun dari Manchester United, Manchester City, serta Barcelona. Hadapi MU, Madrid memanglah pernah memaksa hasil imbang 1-1 di saat normal sebelumnya kalah adu penalti. Lantas di pertandingan ke-2 lawan City, Madrid dibantai dengan score telak 1-4 sebelumnya kekalahan 2-3 dari Barcelona, Minggu (30/7/2017) pagi WIB barusan.

Tiga kekalahan serta kebobolan delapan gol dari tiga kompetisi bukanlah mencerminkan Madrid jadi juara Eropa. Ini bukanlah modal yang bagus pastinya untuk Madrid hadapi musim baru. Terlebih pada 8 Agustus yang akan datang, Madrid harusnya hadapi MU dalam persaingan perebutan Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol kontra Barcelona lima hari sesudahnya. ” Ini pramusim serta saya percaya hasil yang kami bisa bukanlah sesuai sama haraan kami, namun ini tidak bermakna apa pun, ” tutur Zidane seperti diambil Agen Bola Terpercaya.

” Yang terutama yaitu kami siap untuk pertandingan 8 Agustus yang akan datang. Saya lihat ada hal positif disana, namun terdapat banyak juga yang tidak saya sukai. Kami mesti sabar, berusaha keras, serta siap untuk Piala Super Eropa, ” sambungnya.

” Saya tidak bikin pusing kekalahan itu. Memanglah senantiasa menyakitkan, kami tidak sukai kalah namun ini tidaklah yang terutama. Kami mesti tambah baik serta lakukan sebagian perubahan, ” tutup Zidane.

Madrid juga akan tutup tour pramusim di AS dengan hadapi MLS All-Star di Chicago, 2 Agustus yang akan datang.