Agen Bola Terpercaya – Kehilangan Evan Dimas serta Putu Gede, Bhayangkara FC Kesusahan

Agen Bola Terpercaya –┬áPelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, memberikan pujian pada permainan Barito Putera sesudah timnya kalah di kandang sendiri. McMenemy juga menyayangkan absennya dua pemain inti. Bhayangkara selalu menghimpit Barito dalam pertandingan yang berjalan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Selasa (4/7/2017) malam WIB. Walau demikian, percobaan dari beberapa Bhayangkara sering digagalkan penjaga gawang Barito, Adhitya Harlan, serta mistar gawang.

Hingga akhir pertandingan mereka mesti ikhlas menelan kekalahan 0-1, sesudah club berjuluk The Guardian tidak dapat membalas gol tunggal Barito yang diciptakan Matias Jesus Cordoba di menit ke-14. Diakhir pertandingan, McMenemy memberikan pujian pada permainan Barito yang dapat bertahan begitu baik di selama pertandingan. Dia juga mengemukakan rasa hormatnya pada pelatih Jacksen F. Tiago yang membesut Laskar Antasari. ” Selamat atas kemenangan Barito, saya tertarik dengan mereka, terlebih coach Jacksen F. Tiago yang telah saya kenal. Mereka bukan sekedar cetak gol, namun juga bermain begitu bagus. Pemain kami juga main bagus, namun keberuntungan belum juga datang, ” ungkap McMenemy selesai pertandingan.

McMenemy juga sedikit menyesali absennya pemain inti seperti Evan Dimas serta Putu Gede. Keduanya sekarang ini tengah dengan timnas Indonesia untuk persiapan Kwalifikasi Piala Asia U-23. Dua pilar itu dipandang susah tergantikan didalam tim. ” Kehilangan dua pemain menyusahkan. Terlebih pemain full back serta tengah. Bila striker serta penjaga gawang dapat ganti. Ini begitu merubah system permainan. Mereka tipikal pekerja serta perlu saat sekali lagi untuk sesuaikan, ” sesal bekas pelatih timnas Filipina itu.

Bek Bhayangkara, Dany Saputra, membetulkan apa yang disebutkan Simon. Dia mengaku kehilangan dua pemain inti membuat system baru permainan perlu saat untuk jalan dengan oke. ” Kami telah berupaya maksimum serta memberi kompetisi paling baik. Memanglah benar apa yang disebutkan pelatih, system ini belum juga sukses untuk tim kami, ” lebih Dany, Dikutip Agen Bola Terpercaya.