Agen Bola Piala Dunia 2018 – Berat Tubuh Bintang Arema Beny Wahyudi Berkurang Dikarenakan…

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Bek sayap kanan Arema FC, Beny Wahyudi saat ini tampak lebih langsing. Namun kesempatan ini dia tidak tengah melakukan diet ketat. Berat tubuhnya turun sebagian kilo karena mesti tidur sampai larut malam sampai pagi hari. Ada apa kiranya?

Pemicunya, pesepak bola kelahira 31 tahun ini mesti siaga untuk melindungi anak keduanya, Niana Putri Saquinta yangbaru lahir pada akhir minggu lantas (15/10/2017).

”Sebelum pergi ke Palembang saya jagalah anak dirumah hingga pagi. Jadi tampak agak kurusan saat ini, ” kata Beny diambil dari Agen Bola Piala Dunia 2018.

Tetapi sesudah empat hari menjaga anaknya, Beny mesti bertugas menguatkan Arema untuk melawan Sriwijaya FC di Palembang pada Jumat (20/10/2017).

”Sekarang karena ingin kompetisi saya tidak tidur sampai larut malam. Namun rasanyakangen serupa anak, ” kata wakil kapten Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini.

Untuk melepas rasa rindunya, Beny kerapkali lakukan video call untuk lihat perubahan Niana.

Kembali pada masalah berat tubuh Beny, diakuinya cukup suka bila berat tubuhnya turun. Karena dapat buat gerakannya di lapangan lebih lincah. Satu tahun lebih lantas dia pernah alami kegemukan. Hingga bekas pemain Deltras Sidoarjo ini melakukan diet ketat serta menaikkan jumlah latihan dipusat kesehatan.

”Sekarang seperti bisa bonus turun berat tubuh. Namun kelak mesti disertai sekali lagi dengan istirahat cukup bila malamnya jagalah anak sekali lagi, ”candanya melansir dari Agen Bola Piala Dunia 2018.

Sekarang ini, Beny telah mempunyai dua anak dari pernikahannya dengan Ema Aprilyana. Putra pertamanya Davino Wahyudi saat ini telah berumur empat tahun.

Berlainan dengan kelahiran anak pertamanya, saat itu Beny tidak hadir menguatkan Tim Singo Edan. Karena sistem kelahiran Davino bertepatan dengan berangkatnya rombongan Arema ke Jayapura untuk kompetisi melawan Persipura musim 2013 yang lalu. Hingga Beny miliki semakin banyak saat untuk temani Davino saat itu.

”Sudah resiko jadi pemain bola. Karena saat ini pertandingan masihberjalan jadi mesti seringkali ditinggal, ” tambah pemain jebolan SSB Arema ini.

Sesudah mempunyai dua anak, Beny Wahyudi masih tetap belum juga berpikir untuk menaikkan momongan sekali lagi. Karena dia menginginkan konsentrasi membagi kasihsayangnya pada dua anaknya. Kebetulan dia terasa telah lengkap mempunyai anaklaki-laki serta wanita.