Agen Bola Indonesia – Semen Padang Tanpa ada Muchlis Hadi waktu Tantang Bhayangkara FC

Agen Bola Indonesia – Semen Padang FC akan tidak diperkuat striker Muchlis Hadi Ning Syaifulloh waktu hadapi Bhayangkara FC pada kelanjutan Liga 1 2017 di Stadion Haji Agus Salim, Jumat (15/9/2017) sore.

Absennya Muchlis pasti sedikit kurangi daya gedor Kabau Sirah waktu hadapi pimpinan klassemen sesaat Liga 1 itu. Pasalnya peran seseorang Mukhlis begitu diinginkan terlebih dalam meneror lini pertahanan tim tamu.

Tidak bermainnya bekas pemain Timnas Indonesia U-19 itu karna Muchlis adalah pemain utang dari Bhayangkara FC. Media officer Semen Padang, Ronny Putra membetulkan bila Mukhlis akan diparkir waktu hadapi tim bimbingan Simon Mcmenemy.

Hal tersebut menurut dia sudah adalah perjanjian awal pada ke-2 manajemen tim waktu sistem peminjaman. “Berdasarkan perjanjian kontrak peminjaman Muchlis Hadi memanglah tidak dapat dimainkan waktu kontra Bhayangkara. Ini perjanjian yang perlu kami hormati, ” katanya diungkapkan kepada Agen Bola Indonesia, Rabu (13/9).

Walau mesti kehilangan Muchlis Hadi, pelatih kepala Semen Padang Nilmaizar tidaklah terlalu dipusingkan dengan keadaan itu. Pasalnya Nil dapat kembali memasangkan Vendry Mofu dimuka dengan Marcel Sacramento.

Dua gol yang disarangkan Vendry Mofu ke gawang Persib Bandung pada pertandingan paling akhir makin menunjukkan ketajaman pemain yang sesungguhnya berposisi jadi gelandang serang itu di tempat barunya jadi second striker Semen Padang.

Dilansir dari Agen Bola Indonesia, mengonfirmasikan bahwa Muchlis harus istirahat penuh untuk memulihkan cederanya dan agar dapat bermain kembali supaya timnya dapat meraih kemenangan kembali.