Agen Bola Indonesia – Lorenzo Belum juga Pasti Ikuti Jejak Karir Rossi di MotoGP

Agen Bola Indonesia – Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengakui belum juga dapat memikirkan keberlangsungan karirnya di MotoGP pada umur 38 th.. Bila fisiknya masih tetap mengizinkan, Lorenzo berkemauan ikuti jejak Valentino Rossi yang masih tetap balapan walau telah berumur senja untuk ukuran pembalap.

Valentino Rossi sekarang ini jadi pembalap tertua yang berkiprah pada MotoGP 2017. Pembalap berjuluk The Doctor itu masih tetap berkarier di trek walau telah berumur 38 th..

Tetapi, umur bukanlah rintangan untuk Rossi untuk tampak kompetitif. Pria Italia itu kenyataannya masih tetap dapat lima kali naik podium yang satu salah satunya jadi juara yaitu di MotoGP Belanda.

Disamping itu, Lorenzo yang sekarang ini telah berumur 30 th. mengakui fisiknya masih tetap baik untuk selalu balapan. Tetapi, Lorenzo tidak dapat memikirkan karirnya pada delapan th. ke depan apakah masih tetap jadi pembalap MotoGP atau ada di bagian beda.

” Susah untuk memikirkan bagaimana keadaan badan saya di beberapa th. yang akan datang. Tetapi, sekarang ini saya terasa baik, bahkan juga dengan fisik berbentuk yang tambah baik dari pada terlebih dulu, ” kata Lorenzo seperti diambil Agen Bola Indonesia, Minggu (17/9/2017).

” Tiap-tiap th. saya berusaha untuk buat perkembangan. Terlebih Ducati adalah motor yang menuntut kemampuan fisik, ” tutur pembalap berjuluk X-Fuera itu melansir dari Agen Bola Indonesia.

Jorge Lorenzo tercecer di tempat ke-9 klassemen sesaat MotoGP dengan raihan 90 point. Lorenzo terdaftar baru sekali naik podium sesudah finish di posisi ke-3 pada MotoGP Spanyol.